Sudah

Afgansyah Reza 


 Tak perlu kau katakan isi hatimu

Semua telah tersirat di dua matamu
Simpan segala upaya tuk buat ku percaya
Semua baik adanya
Terluka sendiri ku pendam segala rasa
Karena aku tak bisa
Mengharapkan cinta yang
Takkan pernah ada
Sudah kini ku melepaskan
Cinta yang dulu kubanggakan
Aku sadari semua ini
Memang bukan salahmu
Aku tahu
Kamu bukan untukku
Ku kan melupakanmu
Walau tak bisa mudah
Ku kan bertahan sudah
Sudah kini ku melepaskan
Cinta yang dulu kubanggakan
Aku sadari semua ini
Memang bukan salahmu
Aku tahu
Sudah kini ku melepaskan
Cinta yang dulu kubanggakan
Aku sadari semua ini
Memang bukan salahmu
Aku tahu
Kamu bukan untukku


Kumpulan lagu bahasa inggris terbaik, lirik lagu artis terbaru, lirik lagu viral, dan lirik lagu terpopuler 2021, di Lagu populer TikTok, Lagu populer Spotify, Lagu populer Rizky Febian, Lagu Trending YouTube, Afgan Song Lyrics


Kumpulan lagu barat, lagu indonesia terpopuler, lagu barat galau, lagu santai, lagu bahagia, lagu tentang cinta, lagu yang enak di dengar dan cocok untuk menghibur dan menemani saat bekerja dan beraktivitas, dan lirik lagu trending hari ini.


We do not intend to infringe any artist's or label's copyrights. If you want to remove a song that you own on my channel, please email me and I will respond within 24 hours or less. 


📩 For copyright issues or business inquiries, contact idharga@gmail.com