Derita Dibalik Tawa 

Rhoma Irama,Soneta


Betapa harus ‘ku tersenyum

Sementara hati menangisBetapa harus ‘ku tertawaSementara hatiku luka

Betapa harus aku tersenyumSementara hati menangisBetapa harus aku tertawaSementara hatiku luka

Harus kuhadapi kenyataan hidup iniHarus kuatasi kepahitan iniDan kusadari tiada seorang juaYang dapat meringankan beban derita diriku ini

Betapa harus aku menyanyiSementara hatiku sedihBetapa harus aku menghiburSementara hatiku hancur

Aku mengerti ini sanksi seorang penyanyiApa pun yang terjadi, apa pun yang terjadiApa pun yang terjadi, aku harus menyanyi

Aku mengerti ini sanksi seorang penyanyiApa pun yang terjadi, apa pun yang terjadiApa pun yang terjadi, aku harus menyanyi

Walau hatiku ini penuh terhunjam duriTiada yang perduliWalau hatiku ini koyak tercabik-cabikTiada yang perduliWalau hatiku ini sakit meradang perihTiada yang perduliWalau hatiku ini memekik dan menjeritTiada yang peduli

Kumpulan lagu bahasa inggris terbaik, lirik lagu artis terbaru, lirik lagu viral, dan lirik lagu terpopuler 2021 di Lagu populer TikTok, Lagu populer Spotify, Lagu populer Resso, Lagu Trending YouTube.


Kumpulan lagu barat sedih, lagu barat galau, lagu santai, lagu bahagia, lagu tentang cinta, lagu yang enak di dengar dan cocok untuk menghibur dan menemani saat bekerja dan beraktivitas, dan lirik lagu trending hari ini.


We do not intend to infringe any artist's or label's copyrights. If you want to remove a song that you own on my channel, please email me and I will respond within 24 hours or less.


📩 For copyright issues or business inquiries, contact idharga@gmail.com