Ani 

Rhoma Irama 




 Ani, Ani

Sungguh aku tahu kau rindu padaku
Ani, Ani
Engkau juga tahu 'ku rindu padamu
Tetapi untuk sementara biarlah berpisah
Kupergi karena terpaksa demi cita-cita
Ani, Ani
Tabahkan hatimu, aku juga rindu
Ini semua aku lakukan demi cinta
Cintaku kepadamu, Ani
Cinta yang suci
Nanti bila sudah tercapai cita-cita
Baru aku akan kembali padamu, Ani
Sabarlah sayang, tunggu 'ku pulang
Sabarlah sayang, tunggu 'ku pulang
Ani, Ani
Sungguh aku tahu kau rindu padaku
Ani, Ani
Engkau juga tahu kurindu padamu
Tetapi untuk sementara biarlah berpisah
Kupergi karena terpaksa demi cita-cita
Ani, Ani
Tabahkan hatimu, aku juga rindu


Kumpulan lagu bahasa inggris terbaik, lirik lagu artis terbaru, lirik lagu viral, dan lirik lagu terpopuler 2021 di Lagu populer TikTok, Lagu populer Spotify, Lagu populer Resso, Lagu Trending YouTube.


Kumpulan lagu barat sedih, lagu barat galau, lagu santai, lagu bahagia, lagu tentang cinta, lagu yang enak di dengar dan cocok untuk menghibur dan menemani saat bekerja dan beraktivitas, dan lirik lagu trending hari ini.


We do not intend to infringe any artist's or label's copyrights. If you want to remove a song that you own on my channel, please email me and I will respond within 24 hours or less.


📩 For copyright issues or business inquiries, contact idharga@gmail.com