Teman Hidup

Judika 



 Tak perlu banyak alasan

'Tuk ungkapkan semua perasaanku
Uh-uh, ku tahu itu tak mudah
'Tuk luluhkan hatimu yang membeku
'Tuk mencintaiku
Ku sabar
Kutunggu sampai engkau pun mau
Dengarlah, sayangku
Aku tetap menunggu
Sampai kau yang kutunggu jadi teman hidupku (teman hidupku)
Memeluk diriku
Aku tetap setia
Sampai kau yang kucinta kumiliki s'lamanya
Selamanya
Ku tak akan lelah menanti
Walau sampai memutih rambutku ini, oh-oh-oh
Kar'na ku yakin, sang waktu
Pertemukan hatiku dan hatimu
Kau bidadariku
Ku sadar
Tak bisa hidup tanpamu
Aku tetap menunggu
Sampai kau yang kutunggu jadi teman hidupku (teman hidupku)
Memeluk diriku
Aku tetap setia
Sampai kau yang kucinta kumiliki s'lamanya
Selamanya, ho-oh
Selamanya, ho-uh-ho-wo-oh
Kau kurindukan selamanya di hati
Sampai kapan pun tetap kunanti (kunanti)
Aku tetap menunggu
Oh-oh, teman hidupku
Jadi milikku
Aku tetap menunggu
Sampai kau yang kutunggu jadi teman hidupku
Jadi teman hidupku, oh
Aku tetap setia
Sampai kau yang kucinta kumiliki
Selamanya
'Kan kumiliki selama-lamanya, oh-oh


Kumpulan lagu bahasa inggris terbaik, lirik lagu artis terbaru, lirik lagu viral, dan lirik lagu terpopuler 2021, di Lagu populer TikTok, Lagu populer Spotify,Lagu Populer Coldplay, Lagu Trending YouTube.


Kumpulan lagu barat sedih, lagu barat galau, lagu santai, lagu bahagia, lagu tentang cinta, lagu yang enak di dengar dan cocok untuk menghibur dan menemani saat bekerja dan beraktivitas, dan lirik lagu trending hari ini.


We do not intend to infringe any artist's or label's copyrights. If you want to remove a song that you own on my channel, please email me and I will respond within 24 hours or less. 


📩 For copyright issues or business inquiries, contact idharga@gmail.com