Pulang

Maudy Ayunda 


 Pagi Sampai Malam Ku Bernyanyi

Hanya Untuk Mencari Perhatianmu
Huuu
Aku Pergi, Kembali Lagi
Mata Hati Selalu Tertuju Padamu
Kamulah Rumahku
Pulang
Saat Di Pelukanmu
Ku Tersadar Betapa Kau Mencintaiku
Pulang
Saat Ku Bersamamu
Izinkan Hatiku Menetap Di Sana
Selamanya
Rintik Air Mata Mengering Di Pipi
Bertahun Lamanya Ku Menahan Rindu
Aku Terus Menunggu Tuk
Pulang
Saat Di Pelukanmu
Ku Tersadar Betapa Kau Mencintaiku
Pulang
Saat Ku Bersamamu
Izinkan Hatiku Menetap Di Sana
Aku Tau
Yang Kau Mau
Meski Tak Mudah
Aku Mampu
Walau Jauh Hati Kau Taruh
Izinkan Aku Menetap Di Sana
Selamanya
Seiring Ku Mendewasa
Semakin Ku Lihat Dunia
Dengan Sudut Berbeda
Kini Mataku Terbuka
Bila Waktunya Tlah Tiba
Biarkanlah Aku Menjagamu
Dengan Caraku
Ku Berjanji Kan Menunggumu
Pulang
Pulang
Saat Ku Bersamamu
Izinkan Hatiku Menetap Di Sana
Pulang
Saat Di Pelukanmu
Ku Tersadar Betapa Kau Mencintaiku
Pulang
Saat Ku Bersamamu
Izinkan Hatiku Menetap Di Sana
Aku Tau
Yang Kau Mau
Meski Tak Mudah
Aku Mampu
Walau Jauh Hati Kau Taruh
Izinkan Aku Menetap Di Sana
Selamanya


Kumpulan lagu bahasa inggris terbaik, lirik lagu artis terbaru, lirik lagu viral, dan lirik lagu terpopuler 2021, di Lagu populer TikTok, Lagu populer Spotify,Lagu Populer Coldplay, Lagu Trending YouTube.


Kumpulan lagu barat sedih, lagu barat galau, lagu santai, lagu bahagia, lagu tentang cinta, lagu yang enak di dengar dan cocok untuk menghibur dan menemani saat bekerja dan beraktivitas, dan lirik lagu trending hari ini.


We do not intend to infringe any artist's or label's copyrights. If you want to remove a song that you own on my channel, please email me and I will respond within 24 hours or less. 


📩 For copyright issues or business inquiries, contact idharga@gmail.com