Kamu,Aku,Cinta 

Sandhy Sondoro 




 Uh yeah

Selama dunia berputar
Cintaku takkan pernah memudar
Padamu oh bintang hidupku
Yang slalu terangi malamku
Selama sang surya bersinar
Cintaku yang selalu berpijar
Padamu kekasih hatiku
Yang slalu hiasi cerita didalam hidupku
Kamu aku satu slalu
Kamu aku satu slamanya sampai di akhir waktu
Segalanya yang tak mungkin terjadi (tak mungkin terjadi)
Didiriku yang selalu lindungi (selalu lindungi)
Agungkan cinta kita berdua (kita berdua)
Selama slamanya bersama dalam hidup ini
Kamu aku satu slalu
Kamu aku satu slamanya sampai di akhir waktu
Ho ho ho
Ho ho ho
Ho ho ho
Oh oh kamu aku satu slamanya satu yeah
Kamu aku satu slamanya cinta dududu
Segalanya yg mungkin terjadi
Diriku akan slalu di sini
Agungnya cinta kita berdua
Agungnya cinta kita berdua
Dududu
Eh yeah
Hm
Dududu
Ho

w

Kumpulan lagu bahasa inggris terbaik, lirik lagu artis terbaru, lirik lagu viral, dan lirik lagu terpopuler 2021, di Lagu populer TikTok, Lagu populer Spotify,Lagu Populer Coldplay, Lagu Trending YouTube.


Kumpulan lagu barat sedih, lagu barat galau, lagu santai, lagu bahagia, lagu tentang cinta, lagu yang enak di dengar dan cocok untuk menghibur dan menemani saat bekerja dan beraktivitas, dan lirik lagu trending hari ini.


We do not intend to infringe any artist's or label's copyrights. If you want to remove a song that you own on my channel, please email me and I will respond within 24 hours or less. 


📩 For copyright issues or business inquiries, contact idharga@gmail.com