Jangan Datang Malam Ini

Padi 


Kau datang mengejutkan diriku

Menikam hatiku, detak jantungku
Sesungguhnya 'ku tak inginkan dirimu
Di saat ini, di tempat ini
Di pelupuk hatiku melupakanmu
Di pusara jiwaku
Pernah 'ku memiliki
Kisah tersembunyi dalam hidupku
kau harus datang di sini?
(Malam ini) tak bisa aku hindari
(Maafkan) bila 'ku menafikanmu
Bukan saatnya dan bukan waktunya
Apa pun yang terjadi
Kau tahu, sebenarnya hidupku
Sudah menyenangkan
Saat ini sudah cukup
Cukup sudah
Cukup sudah
Kuberbahagia
Tak sepatutnya kita berjumpa lagi
Tak sepantasnya aku
Menyimpan perasaan di satu tanganku yang lain
kau harus datang di sini?
(Malam ini) tak bisa aku hindari
(Maafkan) bila 'ku menafikanmu
Bukan saatnya dan bukan waktunya
Semua telah berakhir di hari itu
Tak perlu kususun lagi serpihan yang dulu
Aku tak bisa menjadikan semuanya sempurna
Hanya keinginan yang terbaik
Bagi semua
kau harus datang di sini?
(Malam ini) tak bisa aku hindari
(Maafkan) bila 'ku menafikanmu
Bukan saatnya dan bukan waktunya
kau harus datang di sini?
(Malam ini) tak bisa aku hindari
(Maafkan) ...
Bukan saatnya dan bukan waktunya
Kau datang di sini
Terlanjur mengejutkanku


Kumpulan lagu bahasa inggris terbaik, lirik lagu artis terbaru, lirik lagu viral, dan lirik lagu terpopuler 2021, di Lagu populer TikTok, Lagu populer Spotify,Lagu Populer Coldplay, Lagu Trending YouTube.


Kumpulan lagu barat sedih, lagu barat galau, lagu santai, lagu bahagia, lagu tentang cinta, lagu yang enak di dengar dan cocok untuk menghibur dan menemani saat bekerja dan beraktivitas, dan lirik lagu trending hari ini.


We do not intend to infringe any artist's or label's copyrights. If you want to remove a song that you own on my channel, please email me and I will respond within 24 hours or less. 


📩 For copyright issues or business inquiries, contact idharga@gmail.com