Intuisi

Yura Yunita


Kuhampiri engkau meski kau jauh

Sendiri ku tempuh
Hanya tuk bertemu denganmu
Kuhampiri engkau meski kau jauh
Namun hatimu tlah runtuh
Dan buatku terjatuh
Kau tak pernah tau
Betapa hati yakin untukmu, oo
Kau tak pernah tau
Betapa aku merindukanmu, uu
Intuisiku s'lalu mengarah kepadamu, oo
Intuisiku s'lalu mengarah kepadamu, oo
Tapi tak jua, tapi tak jua
Tapi tak jua kau hiraukan aku
Mungkin ku tak bisa buatmu luluh
Namun kau harus tahu
Bahwa diriku sungguh-sungguh
Kau tak pernah tau
Betapa hati yakin untukmu, oo
Kau tak pernah tau
Betapa aku merindukanmu, uu
Intuisiku s'lalu mengarah kepadamu, oo
Intuisiku s'lalu mengarah kepadamu, oo
Tapi tak jua, tapi tak jua
Tapi tak jua kau hiraukan aku
Tapi tak jua kau hiraukan aku, uu-huu
Huu-uu, huu-uu, hu-uu
Intuisiku slalu mengarah kepadamu, oo
Tapi tak jua, tapi tak jua
Tapi tak jua kau hiraukan aku
Tapi tak jua kau hiraukan aku


Kumpulan lagu bahasa inggris terbaik, lirik lagu artis terbaru, lirik lagu viral, dan lirik lagu terpopuler 2021, di Lagu populer TikTok, Lagu populer Spotify,Lagu Populer Coldplay, Lagu Trending YouTube.


Kumpulan lagu barat sedih, lagu barat galau, lagu santai, lagu bahagia, lagu tentang cinta, lagu yang enak di dengar dan cocok untuk menghibur dan menemani saat bekerja dan beraktivitas, dan lirik lagu trending hari ini.


We do not intend to infringe any artist's or label's copyrights. If you want to remove a song that you own on my channel, please email me and I will respond within 24 hours or less. 


📩 For copyright issues or business inquiries, contact idharga@gmail.com