Bukan Dia Tapi Aku

Judika



Berulang kali kau menyakiti

Berulang kali kau khianati
Sakit ini coba pahami
Ku punya hati bukan tuk disakiti
Ku akui sungguh beratnya
Meninggalkanmu yang dulu pernah ada
Namun harus aku lakukan
Karena ku tahu ini yang terbaik
Ku harus pergi meninggalkan kamu
Yang telah hancurkan aku
Sakitnya sakitnya oh sakitnya
Ku akui sungguh beratnya
Meninggalkanmu yang dulu pernah ada
Namun harus aku lakukan
Karena ku tahu ini yang terbaik
Oh ku harus pergi meninggalkan kamu
Yang telah hancurkan aku
Sakitnya sakitnya oh sakitnya
Cintaku lebih besar dari cintanya
Mestinya kau sadar itu
Bukan dia bukan dia tapi aku
Oh begitu burukkah ini
Hingga ku harus mengalah oh yeah
Pergi meninggalkan kamu (pergi meninggalkan kamu)
Yang telah hancurkan aku
Sakitnya sakitnya oh sakitnya
Cintaku cintaku
Lebih besar dari benciku (lebih besar dari benciku)
Cukup aku yang rasakan
Jangan dia jangan dia
Jangan dia jangan dia cukup aku (jangan dia jangan dia cukup aku)


Kumpulan lagu bahasa inggris terbaik, lirik lagu artis terbaru, lirik lagu viral, dan lirik lagu terpopuler 2021, di Lagu populer TikTok, Lagu populer Spotify,Lagu Populer Coldplay, Lagu Trending YouTube.


Kumpulan lagu barat sedih, lagu barat galau, lagu santai, lagu bahagia, lagu tentang cinta, lagu yang enak di dengar dan cocok untuk menghibur dan menemani saat bekerja dan beraktivitas, dan lirik lagu trending hari ini.


We do not intend to infringe any artist's or label's copyrights. If you want to remove a song that you own on my channel, please email me and I will respond within 24 hours or less. 


📩 For copyright issues or business inquiries, contact idharga@gmail.com