Amatiran

Kunto Aji 


 Memahami hati wanita aku

Selamanya amatiran
Kadang dia ingin sendiri
Tapi harus ditemani
Mana yang harus kuikuti
Persimpangan penuh misteri
Kompleks dan keindahannya
Yang membuatku jatuh hati
Dalam belukar fikirannya
Ku mencoba 'tuk mengerti
Hu, katakan padaku
Hau, jelaskan padaku
Oh-hu, katakan padaku
Hau, jelaskan padaku
Memahami hati wanita aku
Selamanya amatiran
Lebih baik ku bertanya
Daripada ku gagal lagi
Bertanya pada siapa
Karena dia pun tak mengerti
Hu, katakan padaku
Hau, jelaskan padaku
Oh-hu, katakan padaku
Hau, jelaskan padaku
Memahami hati wanita aku
(Selamanya)
Selamanya amatiran
Wanita cantik mulia
Di bawah kakinya terdapat
Terdapat surga
Berulang kali aku mencoba (mencoba)
Mengerti hatinya, tak bisa (mencoba)
Katakan padaku
(Hau, jelaskan padaku) Jelaskan padaku
(Oh-hu, katakan padaku)
(Hau, jelaskan padaku) Jelaskan padaku
Memahami hati wanita, aku
Memahami hati wanita, aku
Selamanya amatiran
Selamanya amatiran
Selamanya amatiran
Selamanya amatiran
Aku selamanya amatiran


Kumpulan lagu bahasa inggris terbaik, lirik lagu artis terbaru, lirik lagu viral, dan lirik lagu terpopuler 2021, di Lagu populer TikTok, Lagu populer Spotify,Lagu Populer Coldplay, Lagu Trending YouTube.


Kumpulan lagu barat sedih, lagu barat galau, lagu santai, lagu bahagia, lagu tentang cinta, lagu yang enak di dengar dan cocok untuk menghibur dan menemani saat bekerja dan beraktivitas, dan lirik lagu trending hari ini.


We do not intend to infringe any artist's or label's copyrights. If you want to remove a song that you own on my channel, please email me and I will respond within 24 hours or less. 


📩 For copyright issues or business inquiries, contact idharga@gmail.com