Romansa Ke Masa Depan

Glenn Fredly



 Denganmu takkan pernah habis waktu

Semua gelombang rasa hanya denganmu
Denganmu romansa tetap menggebu
Percikan awal pesona, engkau terindah
Tetaplah mewangi
(Memori) Semuanya kembali ke masa depan
Engkau dan aku akan selalu menyatu
Takkan pernah tergantikan
Kisah kita 'kan tetap abadi
Denganmu romansa tetap menggebu (menggebu-gebu)
Percikan awal pesona, oh, engkau terindah, yeah
Abadi, tetaplah mewangi
(Memori) Oh, semuanya kembali ke masa depan, ho-uh
Engkau dan aku akan selalu menyatu
Takkan pernah tergantikan
Kisah kita 'kan tetap abadi
Engkau dan aku akan selalu menyatu
Takkan pernah tergantikan
Kisah kita 'kan tetap abadi selama-lamanya
Engkau dan aku (engkau dan aku) akan selalu menyatu
(Takkan pernah) Takkan pernah tergantikan
Kisah kita 'kan tetap abadi, yea-yeah
Engkau dan aku akan selalu menyatu
Takkan pernah tergantikan
Kisah kita 'kan tetap abadi selama-lamanya
Hu-uu
Hu-uu
Selama-lamanya




Kumpulan lagu bahasa inggris terbaik, lirik lagu artis terbaru, lirik lagu viral, dan lirik lagu terpopuler 2021, di Lagu populer TikTok, Lagu populer Spotify,Lagu Populer Coldplay, Lagu Trending YouTube.


Kumpulan lagu barat sedih, lagu barat galau, lagu santai, lagu bahagia, lagu tentang cinta, lagu yang enak di dengar dan cocok untuk menghibur dan menemani saat bekerja dan beraktivitas, dan lirik lagu trending hari ini.


We do not intend to infringe any artist's or label's copyrights. If you want to remove a song that you own on my channel, please email me and I will respond within 24 hours or less. 


📩 For copyright issues or business inquiries, contact idharga@gmail.com