Masih

Rossa


Sulit ku melangkah pergi

Bila kau masih di sini
Gagal diriku melupa
Tiap engkau menyapa
Aku masih menyayangimu
Aku masih cinta padamu
Bila masih saja kita bertemu
Semakin susah hati ini untuk
Melupakanmu
Telah kuhapus fotomu
Dari bingkai di kamarku
Tapi masih ada wajahmu
Singgahi mimpi-mimpi
Aku masih menyayangimu
Dan aku masih cinta padamu
Bila masih saja kita bertemu
Semakin susah hati ini untuk
Tuk melupakanmu
Selalu
Kau buatku
Luluh dengan kata-katamu
Semakin kuhindari
Semakin aku ingin bertemu
Aku masih menyayangimu
Dan aku masih cinta padamu
Bila masih saja kita bertemu
Semakin susah hati untuk lupakanmu
Aku masih menyayangimu
Dan aku masih cinta padamu
Bila masih saja kita bertemu
Semakin susah hati ini untuk
Melupakanmu
Tuk melupakanmu


Kumpulan lagu bahasa inggris terbaik, lirik lagu artis terbaru, lirik lagu viral, dan lirik lagu terpopuler 2021, di Lagu populer TikTok, Lagu populer Spotify, Lagu populer Rizky Febian, Lagu Trending YouTube.


Kumpulan lagu barat sedih, lagu barat galau, lagu santai, lagu bahagia, lagu tentang cinta, lagu yang enak di dengar dan cocok untuk menghibur dan menemani saat bekerja dan beraktivitas, dan lirik lagu trending hari ini.


We do not intend to infringe any artist's or label's copyrights. If you want to remove a song that you own on my channel, please email me and I will respond within 24 hours or less. 


📩 For copyright issues or business inquiries, contact idharga@gmail.com