Cintanya Aku

Tiara Andini,Arsy Widianto
Tergetar aku tepat di hadapanmu
Debar jantungku berdetak saat kugenggam tanganmu
Beruntung aku kini dapatkan cintamu
Yang tercantik di hatiku sejak awal ku bertemu
Janji padaku, jangan kau lukai hati
Seperti kisah yang lalu
Kau bukan cinta pertamaku
Namun aku berharap
Mulai hari ini, saat ini
Engkau cintanya aku
Yang kurasakan denganmu semua berbeda
Kekasih yang baik hati kini ada di sampingku
Janji padaku, jangan ada lagi
Hati yang lain selain aku (ooh)
Kau bukan cinta pertamaku
Namun aku berharap
Mulai hari ini, saat ini
Engkau cintanya aku
Jangan pernah ragukan kesetiaan hatiku (ooh)
Ku tak inginkan bila ini terbagi, cinta, woo
Engkau cintanya aku
Kau bukan cinta pertamaku (ooh)
Namun aku berharap
Mulai hari ini, saat ini
Engkau cintanya aku
Kau bukan cinta pertamaku
Namun aku berharap
Mulai hari ini, saat ini
Engkau cintanya aku
Mulai hari ini, saat ini
Engkau cintanya aku
Hmm-mm
Satu untuk selamanya
Ho, ho, ho


Kumpulan lagu bahasa inggris terbaik, lirik lagu artis terbaru, lirik lagu viral, dan lirik lagu terpopuler 2021, di Lagu populer TikTok, Lagu populer Spotify, Lagu populer Rizky Febian, Lagu Trending YouTube,Tiara Andini Song Lyrics


Kumpulan lagu barat sedih, lagu barat galau, lagu santai, lagu bahagia, lagu tentang cinta, lagu yang enak di dengar dan cocok untuk menghibur dan menemani saat bekerja dan beraktivitas, dan lirik lagu trending hari ini.


We do not intend to infringe any artist's or label's copyrights. If you want to remove a song that you own on my channel, please email me and I will respond within 24 hours or less. 


📩 For copyright issues or business inquiries, contact idharga@gmail.com